Inspektorat Kota Depok Siap Dampingi RSUD Bangun Zona Integritas


RSUD Kota Depok menerima kedatangan tim Inspektorat Kota Depok di Aula Gedung BD, Selasa (14/5/2019). Tim Inspektorat melakukan pendampingan Zona Integritas (ZI). Hadir dalam pertemuan itu seluruh anggota Tim ZI RSUD Kota Depok dan Tim Pendamping ZI dari Inspektorat Kota Depok yang berjumlah 3 orang.

Pendampingan pembangunan zona integritas ini untuk menuju Wilayah Bebas Korupsi ( WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani ( WBBM) di Pemerintahan Kota Depok.

Pemerintah Kota Depok, semakin serius dalam memerangi gratifikasi. Melalui adanya pembangunan zona integritas ini menjadi upaya Pemerintah Kota Depok, dalam meningkatkan pelayanan bagi masyarakat sesuai aturan yang berlaku.

RSUD Kota Depok dan juga Kecamatan Pancoran Mas (Panmas) diusulkan oleh Inspektorat Daerah Kota Depok menjadi percontohan zona integritas menuju WBK dan WBBM. Dengan begitu diharapkan, seluruh instansi di lingkungan Pemerintahan Kota Depok berbenah dalam peningkatan mutu pelayanan kepada masyarakat.  (RSUD Depok/ Manapar Manullang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *