RSUD Depok Lepas Sambut Pejabatnya

RSUD Kota Depok kembali melepas beberapa pejabatnya sekaligus menyambut pejabat baru, Selasa (4/1/2022) di Aula lantai 4 – Gedung C RSUD Kota Depok. Acara dihadiri oleh Direktur, para Kabag dan Kabid, pejabat baru, pejabat yang pindah, pihak manajemen dan pegawai RSUD Kota Depok.

Satu pejabat yaitu Kepala seksi keperawatan Dyah Fitri Wulandari, S.Kp, M.Kep  menempati posisi baru di Rumah Sakit RSUD Anugerah Sehat Afiat (ASA) Tapos Depok dan dr Kurnia Zuhrufah sebagai Kasi Yanmed di RSUD ASA Tapos.

Sementara dr. Juri Hendrajadi M.P.H promosi sebagai Kabid SDK Dinas Kesehatan Kota Depok, dan Deasy Rosari , A.Md promosi sebagai Kasubag Keuangan Kecamatan Beji.

Sementara pejabat yang disambut Sri Suyatmi sebagai Kasie Keperawatan yang baru dan Muhammad Arif Mulyana promosi sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

Direktur RSUD Kota Depok dr. Devi Maryori dalam sambutannya berpesan kepada teman teman yang pindah semoga di tempat yang baru semakin sukses. “Terima kasih atas kerjasamanya selama ini dan semoga selalu diberi kesehatan.Dan jangan lupakan RSUD Kota Depok. ” ucapnya saat memberikan sambutan.

Dalam acara tersebut juga diadakan pemberian tali asih kepada pegawai yang mutasi karena promosi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *