Direktur RSUD Depok Sambut Baik Pemberian Tiga Robotic TVC

Robotic TV Content yang terletak di RSUD Depok (Foto: Diskominfo)

Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok, Devi Maryori, menyambut baik pemberian tiga unit robotic TV Content (TVC) dari Kantor Berita Antara. Ketiga Robotic TVC ini menjadi sarana untuk sosialiasasi informasi seputar program pemerintah pusat dan pemerintah daerah, serta berbagai iklan layanan masyarakat.

Dikatakan Devi, nantinya fasilitas tersebut akan menyajikan informasi berupa content. Pembagiannya terdiri dari 60 persen informasi pemerintah pusat, dan 40 persen informasi pemerintah daerah.

“Untuk pengaturan durasi, tulisan, atau gambar yang tampil semuanya diatur oleh Kantor Berita Antara. Kalau dari kami akan diisi dengan keunggulan Kota Depok, program-program Pemkot Depok, edukasi kesehatan, ataupun pelayanan RSUD Depok,” kata Devi kepada  berita.depok.go.id  di  ruang kerjanya, Jumat (07/02/20).

Dirinya berharap dengan keberadaan TVC ini, masyarakat bisa mendapat berbagai edukasi. Baik mengenai berita-berita terbaru dari pemerintah pusat dan daerah, maupun yang sifatnya promosi kesehatan. 

“Alhamdulillah kita mendapatkan sarana informasi ini. Sebab, tidak mengeluarkan biaya sama sekali, hanya membutuhkan listrik dan koneksi internet saja. Contentnya pun tidak ada yang bersifat iklan komersil. Jadi semuanya murni untuk edukasi masyarakat,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *